Rabu, 15 Desember 2021

DINAS PERDAGANGAN KOTA METRO – Walikota dr.H. Wahdi Sirajudin, Sp.OG kukuhkan Tim Gerakan Literasi Daerah dan Pencanangan Metro sebagai Kota Literasi di Pojok Baca Digital (Pocadi), Selasa, (14/12/2021).

“Dengan adanya budaya literasi ini, harapannya dapat menjadi awalan untuk perubahan pola fikir masyarakat. Sehingga menghilangkan kondisi masyarakat yang bebas dari buta huruf dan juga membentuk sikap masyarakat yang berbudaya dan memiliki ketangkasan dalam berkompetisi,” ungkapnya

“Literasi bukan hanya mengenai bangsa yang bebas dari buta aksara, namun yang lebih penting bagaimana memiliki kecakapan hidup, agama kukuh bersatu, dan bersaing dengan bangsa lain untuk menciptakan kesejahteraan,” terangnya.


Dengan adanya program tersebut kami menyambut baik dan harapan kami program tersebut berjalan dengan baik sehingga menimbulkan dampak positif bagi masyarakat kota metro, Bersamaan dengan kegiatan tersebut Dinas Perdagangan Kota Metro menerima penghargaan sebagai terbaik kedua PENGAWASA KEARSIPAN INTERNAL KOTA METRO TAHUN 2021.



Leave a Reply

Your email address will not be published.